Capres Prabowo Siap Perang Melawan Malaysia

Jakarta - Pendamping Megawati Soekarnoputri, Prabowo Subianto, siap bertempur membela kedaulatan negara. Bahkan Prabowo siap menjadi sukarelawan dan berperang di perbatasan.

“Saya siap jadi sukarelawan. Tidak usah tinggi-tinggi, saya siap jadi komandan kompi dan berperang di perbatasan,” ujar Prabowo di hadapan pedagang pasar tradisonal Caringin, Bandung, Jawa Barat, Kamis (4/6/2009).

Prabowo melanjutkan karirnya banyak dihabiskan di pasukan tempur. Hanya tiga bulan saja ia tidak berada di pasukan tempur. Ia pun siap menyerahkan seluruh hartanya untuk kepentingan bangsa.

“Sejak umur 18 tahun saya sudah teken kontrak jadi prajurit. Jangankan harta, nyawa pun siap saya korbankan. Jika diperlukan saya legowo memberikan segalanya,” tutur Prabowo.

Prabowo pun khawatir masalah Alutista TNI yang mulai tua. Menurutnya faktor danalah yang menyebabkan TNI tidak kuat sehingga negara tetangga berani melecehkan Indonesia.

“Bulan ini 10 kali masuk ke wilayah Indonesia, ini mengejek, menantang atau apa ? Mereka melihat bangsa kita miskin tidak punya apa-apa,” tegasnya.

Prabowo mengaku takut untuk menaik pesawat TNI dengan kondisi saat ini. “Untung saya sudah pensiun. Kalau disuruh naik, takut saya. Bagaimana mau menjaga perbatasan kita ?” katanya.

( nal / nwk )

0 Responses

Posting Komentar